Wednesday 22 October 2014

Cara Mengatasi Bibir Bengkak Mendadak Dengan Mudah dan Cepat

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum, teman-teman semua pasti beberapa pernah merasakan alergi atau penyakit yang satu ini, yaitu bibir bengkak mendadak. Alhamdulillah saya sendiri pernah merasakannya ketika sedang tertidur lalu terbangun dengan rasa yang aneh di bibir ini, setelah bercemin.... Astagfirullah betapa anehnya wajah ini dengan bibir yang bengkak. Dan InsyaAllah kali ini saya akan berbagi tentang solusi atau cara untuk menyembuhkannya agar bibir teman-teman semua dapat kembali seperti semula.
Bibir Bengkak dikarenakan alergi atau penyakit yang teman-teman punya, selain itu bibir bengkak mendadak ini juga dikarenakan alergi terhadap hewan tertentu atau hawa dingin. Biasanya yang menjadi penyebab dari alergi ini adalah kecoa, semut, atau hewan lainnya yang berjalan disekitar kita atau diatas tubuh kita lalu menggigit atau 'buang air kecil' di atas bibir kita. Atau saat kita tidur memakai air conditioner (AC) dan terasa sangat dingin, hal ini juga dapat mengakibatkan hal yang serupa yaitu bibir bengkak.

Jika para pembaca mengalami hal tersebut, pasti akan sangat terganggu dan panik terlebih jika di pagi harinya kita ingin berangkat sekolah, kerja, atau ada urusan lainnya, dan yang lebih parah adalah jika akan ada presentasi yang kita bawa. Pasti kita akan sangat tidak percaya diri dan merasa bahwa dunia ini sudah kiamat. Tenang, jangan takut berikut solusinya :

1. Siapkan air panas atau air dingin dengan es.
2. Basahkan handuk dengan air tersebut.
3. Kompres bibir kita dengan handuk tersebut selama beberapa saat, atau redam bibir kita kedalam air tersebut selama 15-20 menit.
4. Berdo'a saat sedang mengompres bibir kita, semoga cepat disembuhkan :)

Sekian dari artikel yang saya buat pada hari ini, semoga para didieuers tidak takut dan panik saat mengalami hal tersebut dan semoga artikel yang saya buat dapat bermanfaat buat didieurs semua. Sekian Terima Kasih.

Wassalam :)

No comments: